03 Agustus 2011

Pin It

Googlebot Access Blog Bermasalah

Googlebot Access Blog Bermasalah | Khamardos BlogHello sobat blogger, Apa kabar kalian ? semoga puasanya lancar-lancar selalu ya sobat, dan tentunya amal dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Untuk postingan kali ini mungkin saya ingin curhat dan berbagi pendapat dengan sobat. Belakangan sepertinya banyak sekali problem yang dialami oleh blog ini (Ntah kenapa begitu, tapi saya merasa ada yang ganjil).

Untuk curhat pertama saya ingin bercerita tentang googlebot, mengapa saya merasa sedikit mengeluh dengan googlebot yang sampai 2 minggu ini belum juga datang-datang untuk mengupdate blog saya ini. Padahal saya sedang mengikuti beberapa kontes SEO, Seperti TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia, Toyota Triple Amazing Riau. Untuk Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, dan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia tidak masalah bagi saya jika artikel ini masih belum di index oleh google, tapi yang jadi masalah adalah kontes Toyota Triple Amazing Riau ini ! Soalnya masa berakhirnya kira-kira tinggal seminggu lebih lagi (Kalau tidak salah tanggal 13 Agustus). Jadi, jangan kan untuk bersaing dengan yang lain, terdeteksi sama search engine google aja tidak sama sekali.

Berbagai cara sudah saya lakukan mulai dari mengupdate postingan setiap harinya, melakukan backlink sebanyak-banyaknya ke tiga URL tersebut, Terus memberi komentar ke blog orang lain (Dengar-dengar dengan memberi komentar ke blog orang lain, saat blog tersebut didatangi oleh googlebot blog kita juga akan kena update googlebot juga), dan memanggil googlebot lewat Google Webmasters.

Maksud saya diatas bukan karena ingin menang kontes diatas (Semua orang pasti ingin menang sihh...), Tapi maksud utama saya curhat dengan sobat blogger semua adalah apa yang akan terjadi kedepannya nantinya ika artikel saya tidak akan pernah lagi terupdate sama google. Jujur, saya sangat khawatir dengan hal ini... Hufftttt ....

Jadi, apakah sobat blogger punya solusi lain untuk memanggil googlebot ? Jika iya silahkan posting ke komentar blog ini ya sobat. Diharapkan bantuannya sob, Thank...

.:: HAPPY BLOGGING SOBAT ::>
<<- HAPPY FASTING ->>

Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

9 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

Rizkyzone on 4 Agustus 2011 pukul 13.47 mengatakan...

kalau saya dah lama nggak lihat googleboth mas. mungkin si google bot lagi main tenis kali sob

Lab Komputer on 4 Agustus 2011 pukul 15.12 mengatakan...

wah.. koq bisa gitu ya gan ? apa mungkin artikel agan masuk sandbox google ? biasanya kalau ane membuat postingan, satu atau dua jam kedepan sudah keindex sama mbah google. Atau cara lainnya coba agan melakukan ping ke google, tapi ane gak tau caranya bro.. coba agan cari tau cara melakukan ping di SE google :) utk melakukan ping hanya boleh dilakukan 1 x dalam 1 hari katanya gan.. semoga membantu

Lab Komputer SMP N 1 on 4 Agustus 2011 pukul 15.17 mengatakan...

koq bisa ya gan ? jangan² artikel/blog agan masuk sandbox nya google. biasanya sehabis posting, satu atau dua jam kedepan akan langsung ke index sama google. atau coba aja dulu melakukan PING.. untuk caranya, cari aja di google mas bro :D semoga membantu

Yudy Ananda on 4 Agustus 2011 pukul 21.44 mengatakan...

sama bang saya juga kena tuh, kirain saya doang hehehe kayaknya kemungkinannya ada dua apa karena ikut kontes dan terlalu banyak backlink atau emang si robot lagi ada bug dalam proses crawling

Mahesa ibnu_romli on 5 Agustus 2011 pukul 01.18 mengatakan...

mungkin judul postingan agan ada yg nyamain sama bloger lainnya, coba judulnya agak dirubah sediki agar berbeda dengan yang lainnya ;) lam kenal ssob sebelumnya, ditunggu follow backnya yahmungkin judul postingan agan ada yg nyamain sama bloger lainnya, coba judulnya agak dirubah sediki agar berbeda dengan yang lainnya ;) lam kenal ssob sebelumnya, ditunggu follow backnya yah

Mahesa ibnu_romli on 5 Agustus 2011 pukul 01.18 mengatakan...

mungkin judul postingan agan ada yg nyamain sama bloger lainnya, coba judulnya agak dirubah sediki agar berbeda dengan yang lainnya ;) lam kenal ssob sebelumnya, ditunggu follow backnya yahmungkin judul postingan agan ada yg nyamain sama bloger lainnya, coba judulnya agak dirubah sediki agar berbeda dengan yang lainnya ;) lam kenal ssob sebelumnya, ditunggu follow backnya yah

MMufidLuthfi on 5 Agustus 2011 pukul 04.33 mengatakan...

@ananda
sepertinya bner2 pada pembatasan dari google itu dech sob ...

@Lab Komputer
OK mas, Thnks sarannya ...

Obat Herbal Kanker Darah Leukemia on 1 Maret 2012 pukul 11.03 mengatakan...

hemmh,,saya juga mengalaminya gan,,kenapa ya,,biasanya postingan saya langsung ke indeks,,tapi yang ini hampir seminggu tidak juga,,jadi takut bermasalah,,

PT. USAHA SAUDARA MANDIRI on 2 Agustus 2012 pukul 14.58 mengatakan...

ane malah dapet pesan kaya gini terus gan
Googlebot can't access your site

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied