04 Agustus 2011

Pin It

Setting Bahasa Indonesia Sudah Ada Di Twitter

Setting Bahasa Indonesia Sudah Ada Di Twitter | Khamardos Blog
"Twitter Menyediakan Pilihan Bahasa Indonesia"

Hello sobat blogger, Apa kabar kalian semua ? Semoga puasanya lancar dan tentunya amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Aminn.

Kembali ke belakang dulu sob, Pada postingan saya tentang Googlebot Access Blog Saya Bermasalah (baca : Googlebot Access Blog Bermasalah) hingga saya memposting blog ini lagi ternyata google masih belum juga mengupdate blog saya ini, bagi sobat yang punya solusi bagaimana memanggil googlebot ke blog harap kasih komentarnya di Artikel saya tentang Googlebot Access Blog Bermasalah. Thanks...

Ok, kita kembali ke topik postingan saya kali ini. Mulai hari Senin Tepatnya tanggal 1 Agustus 2011 yang lalu Twitter telah menyediakan pilihan bahasa indonesia, sepertinya Twitter mengikuti jejak Google Ads, hanya saja kasus untuk Google Ads masih dalam tahap beta sedangkan Twitter sudah final merilis setting bahasa indonesia.

Hal tersebut tentu menjadi berita gembira bagi sobat yang hoby-nya ngetweet (Istilah orang yang suka update di Twitter). Dengan adanya pilihan bahasa Indonesia ini diharapkan mempermudah kita dalam menjelajahi situs micro-blogging, Twitter.

Tidak hanya Bahasa Indonesia yang telah dirilis oleh Twitter saat itu, pilihan Bahasa Belanda juga terbit di hari yang sama, sehingga dengan penambahan pilihan Bahasa Indonesia dan Bahasa Belanda ini sekarang Twitter sudah mempunyai kira-kira sekitar 12 pilihan bahasa diantaranya : Potugis, Italia, Bahasa Indonesia, Spanish, Turkish, English, Korean, Prancis, Belanda, Rusia, Jerman dan Jepang.

Semoga Informasi diatas bermanfaat bagi sobat, dan jangan lupa +1nya sobat, jika artikel ini bermanfaat sebarkan dengan teman-temanmu di Situs jejaring sosial (Facebook, Twitter, Google+, dll).

.:: HAPPY BLOGGING SOBAT ::.
<<- HAPPY FASTING ->>
Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

8 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

Rizkyzone on 4 Agustus 2011 pukul 13.50 mengatakan...

sudah lama juga saya nggak lihat twiter, ok deh buat lihat mau login twiter dulu

RELOAD.ID on 5 Agustus 2011 pukul 09.51 mengatakan...

wah.. nice info nih.
saya baru buka twitter lagi beberapa minggu kemaren. dan barusan langsung coba menggunakan bahasa indonesia :D
+1 dan twitt untuk postingan ini ;)

aldio on 6 Agustus 2011 pukul 23.27 mengatakan...

udh lama ane gag buka twitter,, tar buka aah nyobain bhasa indonesia

Yudy Ananda on 7 Agustus 2011 pukul 02.43 mengatakan...

wah wah wah asik juga yah sayang saya kurang suka twat twit hehehehe tapi saya cobain ni fiturnya

Piyen on 15 September 2011 pukul 05.55 mengatakan...

langsung setting bahasa indonesia... :))

Vie on 25 September 2011 pukul 08.51 mengatakan...

Udh lama aku ga bka twitter. . .
ntar d coba dech. . .

chute on 29 September 2011 pukul 08.28 mengatakan...

Tar d cba ach..!!
soalnya udah lama gx bka Twitter...!!
Nice info..!!

Neopulsagram on 7 Desember 2011 pukul 17.57 mengatakan...

Ok makasih infonya

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied