30 Agustus 2012

Pin It

Kembali Bangkit Untuk Blogging - Next: Android

saya kembali - i am back again
Hello sobat blogger, akhirnya setelah sekian lama vakum dari dunia blogger ini saya memutuskan untuk melakukan aktifitas blogging kembali. dilihat dari postingan terakhir saya tentang Mewujudkan Information Technology Yang Positif (baca : Mewujudkan Information Technology Yang Positif) sepertinya sudah hampir lebih kurang 5 bulan saya tidak melakukan aktifitas blogging ini. (CURHAT)

Ya, untuk postingan perdana kali ini mungkin saya tidak begitu seaktif dan memberi info informatif dahulu karena bagaimanapun saya sudah jauh tertinggal info seputar tips dan trick seputar blog dan seo yang merupakan karakteristir blog ini :).

Berhubungan saya masih bingung bagaimana memulai aktivitas blogging ini, karena blog saya ini bersifat gado-gado (amburadul tidak jelas artikelnya) maka untuk postingan selanjutnya saya ingin memberi tips dan trick seputar Android.

ANDROID - robot hijau
Mengapa saya ingin memposting seputar android? seperti yang kita ketahui android merupakan salah satu penguasa di bidang teknologi informasi sekarang ini khususnya telekomunikasi, oleh karena itu sebagai salah satu user yang menggunakan handphone / teknologi ini saya ingin memberi tips dan trick seputar android, tentunya tips tersebut merupakan hasil exsperimen dari saya sendiri.

Bagi sobat blogger yang menggunakan perangkat ini diharapkan partisipasinya untuk membantu saya memberikan ide-ide baik itu spesifikasi handphone android, tips, trick, tutorial, dan berbagai macam info menarik seputar android yang akan kita kupas habis disini.

Jadi, tunggu kehadiran saya untuk sharing info seputar Android ya sobat.

:: HAPPY BLOGGING SOBAT ::

Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

1 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

Obat Herbal Stroke on 19 Oktober 2012 pukul 09.22 mengatakan...

kebetulan saya blum punya bagn,,jadi hanya ikut menyimak dan tidak bisa mmeberikan saran,,,
thanks ya,,

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied