22 September 2011

Pin It

Google Plus (Google+) Sudah Terbuka Untuk Umum

Google Plus (Google+) Sudah Terbuka Untuk Umum | Khamardos Blog
Hello sobat blogger, Apa kabar sekarang ini ? Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat selalu ya ... Ok, Tentu sobat blogger semua sudah pada tahu yang namanya Google Plus (google +) ? Google plus yang merupakan situs jejaring sosial dari google ini akhirnya bisa di akses oleh semua orang di dunia. Jika pada sesi sebelumnya, untuk mendapatkan akun google plus memerlukan invitation account google plus (baca : Mendapatkan Invitation dan mendaftar ke Google Plus) dari para user yang sudah terdaftar di google plus, maka sekitar beberapa hari yang lalu google merilis versi final google plus tersebut. Hal ini tentu menjadi berita yang sangat dan kabar gembira bagi mereka yang merindukan dan kangen dengan fitur-fitur unggulan dari google plus. Apalagi bagi siapa saja yang belum pernah sekalipun menyentuh apa itu google plus.

Hal ini dikatakan oleh Vic Gundotra yang menulis sebuah atikel di Official Google Blog tentang "99 improvements made since Google plus (+ Google) was launched" : "We are ready to move from field to the beta trial, and introducing our 100 features: open signups,". Jika di artikan secara manual menggunakan google translate maka berbunyi " Kami siap untuk pindah dari lapangan ke sidang beta, dan memperkenalkan fitur 100 kami, untuk itu maka pendaftaran (google Plus) sudah dibuka untuk umum (Dalam istilah untuk semua orang)".

Google Plus (Google+) Sudah Terbuka Untuk Umum | Khamardos BlogGoogle plus merupakan salah satu situs sosial network yang mirip dengan Facebook. Namun bila dibandingkan dengan facebook, saya rasa google plus lebih unggul dalam segi fitur yang disajikan begitu menarik dan benar-benar menggoda untuk para usersnya nantinya. Google plus mempunyai beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh facebook (Tentang Fitur tersebut akan saya bahas pada postingan selanjutnya).


Berikut ini beberapa pengalaman yang mungkin bisa jadi pembelajaran bagi anda saat mendaftar ke Google plus yaitu, yang perlu anda perhatikan adalah google plus benar-benar menyaring batasan umur bagi mereka yang ingin mendapatkan account google plus. Saat mendaftar ke Google plus sobat harus login ke akun gmail sobat dahulu, lalu saat membuka google maka sebelah kiri bagian atas ada tulisan "+you" atau "+anda". Klik tulisan tersebut maka sobat akan di bawa ke halaman utama google plus.

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa untuk mendaftar google plus umur sobat harus di atas 18 tahun, jika umur sobat masih kurang atau dibawah itu maka sobat bisa melakukan manipulasi umur (Tahu kan maksudnya). mengapa saya katakan seperti itu, hal itu karena jika sobat telah terlanjur mendaftar dengan umur dibawah dari 18 tahun, maka sobat tidak akan bisa lagi mendaftar ke google plus dengan email yang telah diberikan sebelumnya. Pihak google akan memblokir email Gmail sobat untuk tidak mendaftar ke akun google plus karena masih belum cukup umur istilahnya.

Dan selamat menikmati fitur unggulan dari google plus, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Jangan lupa kasih +1 untuk postingan ini dan jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan pada form kementar dibawah ini. Tapi sebelumnya, jika sobat sudah mendaftar ke google plus, jangan lupa untuk cicles akun google plus saya juga yang beralamat pada link dibawah ini :


Ingat, Jangan lupa cicles akun google plus saya, Untuk postingan selanjutnya mari kita menyimak lebih dalam  untuk lebih akrab dengan google plus. So, Kunjungi terus situs Khamardos Blog untuk informasi update seputar google plus.

Jangan lupa sebarkan kepada teman sobat yang ada di facebook, twitter, dan situs jejaring sosial lainnya tentang keberadaan google plus ini, mari ramaikan google plus and ....

.:: HAPPY BLOGGING SOBAT ::.

Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

12 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

Alville on 22 September 2011 pukul 20.57 mengatakan...

Udah punya bro... 2 hari yang lalu... Btw bagus lho postingannya, sangat bermanfaat, terutama bagi yang belom punya akun di Google+.

asaz on 22 September 2011 pukul 22.58 mengatakan...

mas tolong saya masukan kedalam lingkaran teman sesama blogger di g+ ok ditunggu coment bactnya di link artikenya ini

emingko on 23 September 2011 pukul 06.46 mengatakan...

mgkin tkut ggal kyak G Buzz jd lgsg go public bkn invite lgi, krna fb skrg punya fitur kyak G+ & twitter

The Great Mbah Dukun on 24 September 2011 pukul 07.12 mengatakan...

wah langsung meluncur ke google plus

chute on 25 September 2011 pukul 08.28 mengatakan...

Makasih bgt Infonya...

Vie on 26 September 2011 pukul 08.29 mengatakan...

Info yg sngat menarik. . .
thanks. . .

Pengobatan Jantung on 22 Oktober 2011 pukul 12.32 mengatakan...

dengan adanya google plus itu memang mantap yah,, hehe

obat herbal aman on 3 November 2011 pukul 15.40 mengatakan...

selamat sore gan salam kenal info nya sangat menarik dan bermanfaat makasih gan

4reshared on 5 November 2011 pukul 15.26 mengatakan...

masih nyaman sama twitter nih kang ;))

Anonim mengatakan...

=))

Unknown on 23 Agustus 2012 pukul 13.09 mengatakan...

Umur gue masih 17, ntu juga baru kmaren 17 nya.. Tapi gua daftar akun g+ gampang2 aja tuh, ga ribet.. Trus gua juga kga make manipulasi umur kok (zuzur).

Obat Herbal Penyakit Sinusitis on 5 November 2012 pukul 10.58 mengatakan...

memang awalnya tidak terbuka untuk umum ya bang,,,sipp lah ane juga sering g+

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied