13 Juli 2011

Pin It

Akhirnya, Bisa Juga Join Ke Google+

Hai sobat Blogger, Apa kabar kalian semuanya ? Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat, aminn ....

Mengenai artikel saya kali ini, saya ingin curhat dan memberi sedikit info kepada sobat blogger semua tentang google+. Tentunya semua tahu apa itu google +. Google + merupakan suatu terobosan baru google dalam membentuk sebuah situs jejaring sosial yang hampir sama bahkan lebih unggul dibanding Facebook.

Namun, Hingga sampai postingan ini dibuat, google + masih dalam tahap beta atau trial. Google masih membatasi member untuk situs jejaring sosial ini.

Alhamdulillah pada tanggal 11 Juli kemarin saya mendapat undangan google + dari Reza Nurfachmi. Namun saat saya mendaftar saya tidak mengetahui tentang aturan usia pada google + ini, langsung aja saya isi tahun lahir saya yang nyatanya masih belum genap di atas 18 tahun.
Lalu mbah google berkata :

Fitur ini tidak tersedia untuk akun Anda
Usia Anda harus di atas batas tertentu untuk menggunakan fitur ini.

TIDAKKKKKK.... Saya sempat berteriak demikian, bagaimana tidak ? Gara-gara hal yang sepele ini saya tidak bisa mendaftar google + lagi. Karena email yang di invited hanya satu email, ditambah lagi g' bakalan bisa lagi mendaftar dengan email yang sama, dan meski berganti dengan email lain. Yaaaa, otomatis saya pun merengek meminta invited lagi dengan teman-teman saya yang sudah terdaftar.

Tawaran kedua datang dari Alfano Adriano, Beliau menginvited email saya yang lainnya. Dan karena belajar dari pengalaman yang sudah-sudah akhirnya saya memanipulasi umur saya agar terlihat diatas 18 tahu (18+). Hohhohohoo... TaaaaARRRAAAaaaa .... Syukur Alhamdulillah akhirnya Saya pun punya akun google + yang berlamat di Muhammad Mufid Luthfi.

Jadi, Bagi sobat yang belum punya akun google +, saya membuka lowongan invite untuk mengundang sobat terdaftar di google +. Silahkan kirim alamat email sobat di form komentar bawah ini (Dengan Format):
Nama Lengkap Sobat 
Alamat Email Sobat (Harus Gmail)

Sekedar info, bila sudah menerima invite dari saya dan bersiap untuk mendaftar pada form tahun lahir anda isikan dengan usia diatas 18 tahun (18+) -> Isi saja dengan "1990" . Karena ntar klo salah atau tidak memenuhi syarat pendaftaran google + email anda tersebut tidak akan pernah terdaftar lagi di google + dan harus di invite dengan email gmail yang baru. Hati-hati sobat ...

Setelah itu jangan lupa untuk masuk dalam daftar circles punya saya dan follow akun google + saya sob ....


.:: HAPPY BLOGGING SOBAT ::.

Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

28 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

Anonim mengatakan...

invite ane gan..

najib.nashr@gmail.com

Belajar Photoshop on 13 Juli 2011 pukul 11.45 mengatakan...

wahhh saiia mau dong daftar.. :(

genialbutuhsomay
psholic07@gmail.com

approve kang iia :(

Ferdinand on 13 Juli 2011 pukul 21.19 mengatakan...

Update terbaru invite sudah ditutup lagi untuk seminggu ini jadi biarpun diundang gak akan bisa masuk untuk seminggu ini, sampe dibuka lagi, karena space yg tersedia ternyata udah kelewatan :) aku juag udah beberapa hari ini gabung di G+ haha.. tapi gak pake manipulasi Umur wkwkw.... *yaiyalah lu udah gede haha...

ID-nya apa Sob? nanti aku Circle...

MMufidLuthfi on 13 Juli 2011 pukul 21.40 mengatakan...

@Ferdinand
wah wah, ditutup lagi ?
benar2 dah sepertinya g+ bakalan sukses ni sob !!!

Hahahahaa... umur saya aja yang masih kanak2an sob, wkekekee...
saya masih bingung, kira2 tu umur pada g+ bisa di ubah g kedepan, g mungkin dunk saya lahir 1990... tua bnget untuk seumuran anak sma ... wkekekeke ...

Hanafi on 14 Juli 2011 pukul 09.17 mengatakan...

Hanafi
bukanhanafi@gmail.com

bro, tolong dong saya di-invite
mau nyoba juga nih gimana produk google yg paling baru ini.
makasih ya sob

(tuan) Putrie Jrs ♛ on 14 Juli 2011 pukul 13.09 mengatakan...

persis banget sama ceritaku.
ndak beda sama sekali, si Putri malah masih umur 16 hahaha, ditolak langsung dahh..

:D

loh, itu gimana sih cara gantinya? ndak paham..

MMufidLuthfi on 14 Juli 2011 pukul 16.23 mengatakan...

@Putrie
g bisa di gnti sbnarnya, tpi di ganti dengan email gmail yang baru .... dan minta teman kita invite pake gmail yang baru tersebut ...

@Hanafi
invite sudah terlanksana, tpi dengar2 google sudah menutup invite sob... tpi silahkan dilihat dulu inbox gmail kamu sob, mana tahu lagi hoki ... wkekekek ...

Blog Template on 15 Juli 2011 pukul 22.42 mengatakan...

wah nice post
makasi ya ...

Anonim mengatakan...

Andri Khrisharyadi

andri.khrisharyadi@gmail.com

please invite ak di google+ dong.. :)

Anonim mengatakan...

saya dong hehe, sam.millan7@gmail.com makasih..

jelly gamat on 5 Agustus 2011 pukul 10.12 mengatakan...

mas... saya tertarik... untuk pendaftaran mesti bayar gx??

jelly gamat on 5 Agustus 2011 pukul 10.25 mengatakan...

mas,, google + tu guna'y untk apa y?? untuk registrasi bayar tdk??

Anonim mengatakan...

nama lengkap :alfian herdy fauzi
nama google : alfian fauzi
email google : alfian.cuprum@gmail.com

tolong di invite ya gan :)

Ali Masadi on 14 Agustus 2011 pukul 14.11 mengatakan...

Bos boleh minta Invitasi Google Plus nggak.. thanks before ya..

oh ya ini Nama : Ali Masadi
Email : aleximasadi@gmail.com

Ridho on 30 Agustus 2011 pukul 09.18 mengatakan...

Invete saya
Nama Ridho Amanda Putra
Email: ridho.a.putra@gmail.com
alamat blog: http://ridho-blogger.blogspot.com

MMufidLuthfi on 30 Agustus 2011 pukul 10.15 mengatakan...

@jelly gamat
gratis kok ....

MMufidLuthfi on 30 Agustus 2011 pukul 10.18 mengatakan...

@Blogger
@ all : Sudah saya invite sob, maaf atas keterlambatannya ...

Ridho on 30 Agustus 2011 pukul 20.19 mengatakan...

Oiya, gimana cara memanipulasi umur di akun gmail??

MMufidLuthfi on 31 Agustus 2011 pukul 00.31 mengatakan...

@Blogger
karena batasan umur pada google plus adalah 18 tahun maka saat mendaftar coba umurnya di atas 18 tahun....

Cekebleng.c0m on 11 September 2011 pukul 13.52 mengatakan...

Nama ; Achmad Donny Wiratmoko
E-mail ; Donni.lamania@gmail.com

Bayu on 22 September 2011 pukul 23.52 mengatakan...

iya nih saya mau daftar google+ sama googel adsense tapi terhambat usia, , harus punya akun gmail ya kalo pengen ikutan semua programnya google?

VJmaster on 23 September 2011 pukul 14.02 mengatakan...

Dah terlanjur pake umur 15 taun.Jadi ga bisa terdaftar :(

Anonim mengatakan...

Agung Winarji
iblismartobat@gmail.com

CORESHIFA on 27 September 2011 pukul 04.44 mengatakan...

undang saya juga ya
undang saya juga ya
nama:coreshifa
email :coreshifa@gmail.com
terima kasih bnyak sebelumnya.



email :coreshifa@gmail.com
terima kasih bnyak sebelumnya.

Favian Rakhmad Ardiansyah on 30 September 2011 pukul 22.19 mengatakan...

nama lengkap: Favian Rakhmad Ardiansyah
email: favianra888@gmail.com

KaTaKiTa on 9 November 2011 pukul 09.56 mengatakan...

Lina Wijayanti
archantique@gmail.com

Unknown on 21 November 2011 pukul 07.51 mengatakan...

Arby Rahman
arby.rahman@gmail.com

Unknown on 12 Mei 2014 pukul 03.20 mengatakan...

gan gmana agar fb dan akun googel saya bisa menyatu di dumay ,,
tolong ilmunya gan??

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied