30 Januari 2017

Pin It

IDCloudHost, Web Hosting Terbaik Indonesia


Halo guys, lama sudah mengepos kembali postingan-postingan terkait website pada blog ini. pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai salah satu layanan Web Hosting Provider yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan website dengan layanan domain, hosting, server dan lainnya untuk Anda.

IDCloudHost merupakan salah saru Web hosting Terbaik menurut saya, karena ada banyak sekali layanan mulai dari Domain, Hosting, VPS, server dan kebutuhan lainnya untuk website dan Aplikasi Anda. Perusahaan ini berlokasi di Bandung, Jakarta dan Sukabumi yang berdiri sejak tahun 2015.

Meskipun terbilang masih baru, tapi jangan salah gan! karena IDCloudHost sudah mempunyai client diberbagai negara dengan banyak sekali market yang ada di Indonesia khususnya UMKM, nah bagi UMKM yang ingin go Digital dengan website bisa menggunakan layanan IDCloudHost untuk Go Digital.

Ada beberapa program menarik yang diusung oleh Web Hosting Terbaik Indonesia ini, beberapa diantaranya adalah UMKM Go Digital, NGO Go Digital, dan Ekabima. NGO Go Digital sangat terkenal, apalagi berkolaborasi dengan lembaga internasional yang mengurus digitalisasi NGO didunia khususnya di Indonesia, Techsoup Asia. NGO Go Digital yaitu program memberikan domain, hosting, dan website gratis untuk NGO/yayasan/Komunitas di Indonesia. Selain itu, hebohnya lagi bisa mendapatkan layanan Google for Non profit gratis dari Google, bayangkan saja kita bisa menggunakan email dengan nama domain organisasi, dan hibah Google Adwords senilai Rp 130 juta perbulan!

Sedangkan Ekabima merupakan program Khusus untuk Sekolah, sama karena memberikan Domain, Hosting, dan Website GRATIS untuk sekolah serta bantuan sertup Google For Education langsung oleh Google Certified Indonesia! keren!

Nah bagi Anda yang tertarik menggunakan jasa, dan layanan idcloudhost yang rekomendasi banget sebagai Web Hosting Terbaik Indonesia, maka saya rekomendasikan untuk mencoba sekarang!

Langsung aja ke websitenya : https://idcloudhost.com/
Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

0 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied