28 Juni 2011

Pin It

Google Update Pagerank Bulan Juni 2011

Google pagerank - Google Update Pagerank Bulan Juni 2011
Akhirnya, telah sekian lama off dari dunia blogging akhirnya saya memutuskan untuk online kembali.  Untuk sementara ini saya tidak memposting yang berat-berat dulu ... hahahaha ...

Tapi sebelumnya saya heran mengapa saya baru mendengar kabar google pagerank update bulan juni 2011, padahal saya sudah menunggu update ini sejak tahun 2010 yang lalu. Sempat saya berfikir pada saat itu pagerank bukanlah salah satu yang penting di dalam blogging (apa benar ya ?)

Bagi sobat yang baru tahu bahwa google pagerank baru update bulan Juni ini silahkan check sekarang. Ada beberapa website yang menyediakan fasilitas untuk mengetahui Pagerank kita, diantaranya :
- Prchecker.info
- Mypagerank.net
- Checkpagerank.net

Punya saya sendiri pagerank googlenya turun satu peringkat, bagaimana dengan sobat ? Bagi yang naik pertahankan dan jangan mudah cepat puas, dan bagi yang belum dapat hasil/ turun jangan nyerah sob, terus berkarya ....

HAPPY BLOGGING SOB ....
Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

6 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

aa on 28 Juni 2011 pukul 21.52 mengatakan...

Blog ane ga pernah dapet pr

attayaya-green on 28 Juni 2011 pukul 22.21 mengatakan...

mading online belum turun lagi
menunggu tahun ajaran baru dan jadwal yg tidak mengganggu kegiatan sekolah
ditunggu ya.
kalo ke sekolahnya bisa hubungi siapa ntar???

MMufidLuthfi on 28 Juni 2011 pukul 23.04 mengatakan...

@ attayaya-green
Ok dech mas, di tunggu pas ajaran baru ni ...
biasanya harus konfirmasi ke guru tik nya mas, lebih bagusnya lngsung konfirmasi ke sklah mas, soalny sdikit susah apabila ingin mengadakan kegiatan di smansa... hahahha.. hbis belajar mulu ...

@ aa
Terus semangat sobat....

nova13 on 3 Juli 2011 pukul 15.53 mengatakan...

owwh, pantes,, ternyata vakum yak ;)) kalo PR blog ane nambah 3 bro :p

MMufidLuthfi on 3 Juli 2011 pukul 21.55 mengatakan...

@ nova13
hahahaha.. habis sibuk banget dengan tugas sob ...
O y, Selamat ya .... Smoga bisa di pertahankan ..

DAW-XP on 4 Juli 2011 pukul 22.20 mengatakan...

Tapi saya masih bingung. Soalnya banyak blog temen saya berumur 1 bulan dari pagerank 0 langsung PR 2 malah ada yang 3. Bingung algoritma nya pagerank nih, mungkin masih ada kekeliruan sampai bulan Juli nanti. :))

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied