29 Mei 2010

Pin It

Award Spesial Dari Sobat Rizky2009

Award ke-9 dari sobat Rizky2009 - KhamardosHmmmmm, Sebenarnya ada sebuah virus yang mengancam saya saat saya sedang sibuk-sibuknya mengurus acara pergelaran di sekolah saya, virusnya sih simple tapi bisa dikatakan ganas. Ya, virus tersebut bernama "virus bosan" dikarenakan saya hilang ide untuk mengisi postingan saya selanjutnya !!!

Namun, hal tersebut tiba-tiba hilang. Sobat Rizky2009 memberikan saya kepercayaan dan juga penghargaan yang dapat membangun semangat saya dalam melakukan blogging kali ini !!!

Saya mendapatkan award yang bisa saya katakan sebagai salah satu award penyemangat bagi saya, Award ke-9 ini memberikan saya motivator dan juga inspirasi yang nantinya saya pergunakan ke depan !!! Persyaratan dari award ini yaitu menjawab dan mengerjakan (taq) pertanyaan yang ada di bawah ini !!!


1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Blog yang saya punya ada dua, yang pertama http://khamardos.blogspot.com/ dan yang kedua http://ict-smansa-pku.blogspot.com/. Khamardos's Blog ini sendiri paling sering saya gunakan, dan blog yang kedua saya gunakan untuk mencoba berbagai tutorial yang nantinya akan saya posting di Khamardos's Blog ini (Blog Preview). Selain itu, saya juga dipercaya untuk memegang kunci kekuasaan web sekolah saya yang beralamat di http://www.sman1pekanbaru.net/, ya bisa dikatakan saya bekerja pada bidang design web sekolah, namun hasilnya msih minim, dan rencana saya akan mendesign semenarik mungkin !!!

Usia Blog saya kira-kira masih belum nyampai 8 bulanlah !!! hehehehe .... (g terasa udah lama bnget yach !!!)

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Saya mengenal blogging dari teman saya ojanz, dia merupakan sahabat saya di SMP. Nama "Khamardos" ini sendiri muncul dari kata "KhaMarMu" yang kepanjangannya Khaizi, Marzan (Ojanz), dan Mufid. Ya kalau dihitung mundur kira-kira sejak bulan Maret tahun Lalu (2009)
  

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
Awalnya sih saya tidak berniat aktif diblog, namun saat saya belajar tentang mempercantik blog dari Blog Kang Rohman, saya mendapatkan banyak sekali Tips n Tick sehingga Khamardos's Blog ini saya design secantik mungkin, itulah yang menjadi saya aktif diblog, saya berfikir untuk memberi banyak tutorial kepada sobat blogger semua.
 
4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?

Pada bagian pertanyaan ini saya hanya memohon kepada sobat semua untuk memberi komentar seputar Kekurangan dan juga Kelebihan Khamardos's Blog !!!
Misalnya : Fid, Blogmu susah dibuka, lambat sekali loadingnya !!!


5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya.. .. ..
Untuk selanjutnya tag dan award ini saya berikan kepada :

Dan juga buat semua pengunjung blog ini yang berminat mengerjakan tag diatas, Silahkan diambil !!!


Saya mengucapkan Terima kasih kepada sobat Rizky2009 atas pemberian Award ini !!!
Thnks Sob !!!
Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

24 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

Nagapasha on 30 Mei 2010 pukul 12.06 mengatakan...

tar aku ambil awardnya...
makasih ya sob....

mixedfresh on 30 Mei 2010 pukul 15.30 mengatakan...

selamat untuk award n ngerjain tagnya, aku suka baca2 hasil tag karena jadi tambah kenal dengan pemilik blognya. tetep semangat buat ngeblog sob!

Warna Tulisan on 30 Mei 2010 pukul 16.19 mengatakan...

selamat sahabat atas Awrdnya, semoga dapat menghilangkan kebosanan & tetap semangat. Salam sukses

MMufidLuthfi on 30 Mei 2010 pukul 19.11 mengatakan...

@ Nagapasha
Sip dech sob !! spesial utk kmu sob !!!

@ mixedfresh
hahahahaha....
slm knal sobat !!!

@ Warna Tulisan
Thnks supportnya sob !!!

Tour, Food, and Health on 30 Mei 2010 pukul 19.26 mengatakan...

selamet ya...

Tour, Food, and Health on 30 Mei 2010 pukul 19.35 mengatakan...

selamet ya..

Laksamana Embun on 30 Mei 2010 pukul 20.22 mengatakan...

Selamt awardnya ya bos.. Maaf baru bisa mampir kesini..
Sukses selalu

Anonim mengatakan...

kunjungan balik juga. heheh :D
gimana klu kita tukeran link?
nama lengkapnya siapa?
*balasnya di shout mix aku aja ya :)
thx

MMufidLuthfi on 30 Mei 2010 pukul 20.35 mengatakan...

@ Tour, Food, and Health
Thanks sob !!!

@ Laksamana Embun
gpp kok kak, sukses yach !!!
apa kbar kak !!!|???
baik ?

@ Gita Yolanda
Sip sob !!!
linknya segera di psang !! link back yach \!!!

attayaya on 31 Mei 2010 pukul 07.51 mengatakan...

siiiiiiiiiiip

link khamardos.blog dah majang di tempatku

MMufidLuthfi on 31 Mei 2010 pukul 17.05 mengatakan...

@ attayaya
Ok kak attayaya !!!
udah mufid link back kok !!!!

mohon kerjasama dan bntuannya yach !!


SLM BLOGGER BERTUAH !!!

Anonim mengatakan...

Mufid,
selamat atas penghargaannya ya, kok bsa tiba2 awardnya datang sendiri ya ? wkwkwkwkwk..
btw aQ punya banner sendiri sekarang,,, :)
jngn lpa comment ya!

MMufidLuthfi on 31 Mei 2010 pukul 17.16 mengatakan...

@ Azik
segera ke TKP zik !!!

akhatam on 1 Juni 2010 pukul 15.53 mengatakan...

Wahh suksess n keep Bloggingg!

bento on 1 Juni 2010 pukul 18.38 mengatakan...

selamat kawan atas award'a yaa!!
sukses trus kawan!!
nice blog

Rizkyzone on 1 Juni 2010 pukul 19.14 mengatakan...

karena aq dulu juga pernah menggunakan template ini, template ini cuku bagus sob,

kamu hebat yah sob pemegang kunci web sekolah, dah aq kunjung bagus desainnya

dan tahx's bgt dah mau menerima tag dan award dari saya

MMufidLuthfi on 1 Juni 2010 pukul 19.40 mengatakan...

@ akhatam
Thnks sobat !!!!
Thnks For visit my blog !!!

@bento
Yach sob !!
Thnks !!!

@ Rizky2009
Thnks dech buat sobat Rizky atas awardnya !!!

SyahidaComputer on 1 Juni 2010 pukul 19.59 mengatakan...

Selamat atas awardnya.... tetap semangat ..

Danil Edan on 1 Juni 2010 pukul 20.14 mengatakan...

selamat awardnya ea

MMufidLuthfi on 3 Juni 2010 pukul 17.30 mengatakan...

@ SyahidaComputer
Yupt sob !!!!
Thanks yach !

@ Danil Edan
Thnks sob !!

threelost on 14 Juni 2010 pukul 20.59 mengatakan...

wah keren keren sob ... dua jempol nih untuk ente :))

MMufidLuthfi on 16 Juni 2010 pukul 15.06 mengatakan...

@ threelost
hohohohoh.....
Thnks !!!

pangeran banjar on 24 Juni 2010 pukul 08.35 mengatakan...

wah... selamat ya, !!
hehe.. ana baru terjun d dunia blogging jd blom ngerti tntng kyk award apa sgala mcm.. msih belajar bnyk nih, sukses ya sob..!!

MMufidLuthfi on 24 Juni 2010 pukul 09.52 mengatakan...

@ pangeran banjar
Thnks dech sob !!!
sukses yach !!!

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied