24 April 2010

Pin It

Permintaan Maaf Untuk Sobat Blogger

Permintaan Maaf Untuk Sobat Blogger | Khamardos's BlogHai sobat blogger yang setia, Apa kabarnya di hari yang menyenangkan ini !!! Tentu dalam keaadaank jurusan  sehat walafiat !!!


Sesuai dengan judul diatas, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya setelah ingkar dengan janji saya yang lalu !!!


Masa depan tentu tidak akan bisa kita perkirakan apakah itu bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan !!! begitu juga yang saya alami belakangan ini hingga sampai sekarang !!!

kesibukkan di dunia nyata membawa saya kearus yang sibuk, hehehehehee.... tentu para sobat mengerti dengan keaadaan saya kini, pengejaran target masuk jurusan yang saya inginkan tentu menjadi kendala terbesar yang saya hadapi sekarang ini. ditambah dengan aktivitas lomba-lomba yang semakin membuat saya jauh dari dunia blogger.



Pada postingan sebelumnya, saya sudah berjanji akan kembali secepat mungkin, namun tidak sesuai dengan rencana. Untuk itu saya mengucapkan Permintaan maaf sebesar-besarnya kepada sobat blogger yang selalu setia mengunjungi blog saya ini !!!!


Akhir dari postingan ini saya ucapkan terima kasih, 

Tunggu Postingan Saya Yang Baru Yach !!!
Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

14 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

Rizkyzone on 24 April 2010 pukul 10.58 mengatakan...

iya sob gpp, kita2 bisa ngerti kok

teknologi India vs Indonesia on 25 April 2010 pukul 07.24 mengatakan...

selamet deh sob, moga sukses. kita tgu debutnya lagi di blogging

Tanya Gratisan on 25 April 2010 pukul 07.42 mengatakan...

Kita tunggu anda ... Update blog lagi sob.. dan sling berkunjung

achmad taher on 25 April 2010 pukul 21.20 mengatakan...

wah masterdos' eh..maaf khamardo's turun gunung lagi, kangen neh. oke ditunggu info dan trik anda yg segar!

masterGOmaster on 26 April 2010 pukul 15.25 mengatakan...

okey sob selamat berjuang dan semoga berhasil!!

Ultimate12 on 27 April 2010 pukul 05.52 mengatakan...

semangat sob...
semoga tercapai cita" sob..

MMufidLuthfi on 6 Mei 2010 pukul 21.53 mengatakan...

@ Risky2009
Thanks y sob !!
moga makin sukses ya sobat !!!

@ teknologi India vs Indonesia
Thanks sob, untk smentara belum bisa posting, tapi saya akan berkunjung ke blog kamu sob !!!

@ Tanya Gratisan
Sip sob !!!

MMufidLuthfi on 6 Mei 2010 pukul 21.54 mengatakan...

@ achmad taher
sip, sabar ajha dech sob \!!!
heheheh !!!!

@ MGM
Thanks sob, kamu juga ya !!!

@ Ultimate12
Thanks sobat !!! sukses juga buat kamu !!!

Anonim mengatakan...

mntab sob !!! :D

ALTA on 8 Mei 2010 pukul 10.43 mengatakan...

mntB SOB :D

Rahad Adjars on 12 Mei 2010 pukul 19.18 mengatakan...

oke sob,aku bisa maklum...

secangkir teh dan sekerat roti on 12 Mei 2010 pukul 19.47 mengatakan...

saya tunggu :)

health articles on 15 Juli 2010 pukul 10.43 mengatakan...

tenang sob aq yakin kau pergi utk kembali

obat infeksi saluran kemih on 23 Maret 2011 pukul 13.32 mengatakan...

iya tak apa sobat, semoga suksessellalu gan, makasih gan buat infonya

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied