14 Februari 2010

Pin It

Off untuk sementara

Permintaan Maaf Untuk Sobat Blogger | Khamardos's Blog
Hello sob, apa kbar ? Moga makin  sukses yach !!!

Awalnya saya juga tidak mengerti mengapa saya hanya posting yang tidak begitu penting kali ini, tapi ini hanya sekedar pemberitahuan bahwa belakangan saya sangat sibuk dengan berbagai lomba yang saya ikuti !!! Hal tersebut mmbuat waktu saya menjadi tipis hingga jarang menyentuh blog ini !!!

saya harap anda tidak kecewa dengan ini, namun saya akan tetap melkukan blogwalking ke blog2 sahabat untuk mencari informasi !!!
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih !!!!!
Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

14 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

arsumba on 17 Februari 2010 pukul 02.18 mengatakan...

semoga acaranya sukses mas... dan segera kembali ya.. hehehee...

ichaelmago on 19 Februari 2010 pukul 07.12 mengatakan...

semoga cepet kelar ya semua urusannya. biar bisa balik ngeblog lagi :)

heru on 19 Februari 2010 pukul 20.27 mengatakan...

semoga sukses dengan acaranya sobat, salam sukses selalu

!Rchymera! on 21 Februari 2010 pukul 05.11 mengatakan...

Berkunjung pagi ditmpt shbt semoga walaupun oph tetap semangat ngeblognya dan slm sukses selalu...:D

KangFendi on 22 Februari 2010 pukul 20.33 mengatakan...

Tetap semangat untuk nge-Blog bro... ^_^

Rumah Curhat on 25 Februari 2010 pukul 06.52 mengatakan...

wah kenapa off sobat, aku kasih award buatmu, semoga setelah km balik lagi, award ini udh nagkring di blog mu ambil awardmu disini

Rahad Adjars on 31 Maret 2010 pukul 22.11 mengatakan...

cepet balik ya sob...
para blogger merindukan kehadiranmu...

kampung wirausaha on 17 April 2010 pukul 13.31 mengatakan...

aku kan selalu merindukanmu...hiks..hiks..hiks.....

Adin collections on 20 April 2010 pukul 00.58 mengatakan...

mau kemana bos pake off duluu he he gw juga udh lama nih ga jalan2 nih.he he gw coba mampir deh nanti klo sempet mampir balik ya kang salam blogger moga sukses

RIZKY2009 on 23 April 2010 pukul 22.22 mengatakan...

ayo sob dah lama nih kamu absen, aq tunggu post baru kamu

masterGOmaster on 23 April 2010 pukul 23.01 mengatakan...

oke deh kalo begitu..giman akang aja lah yang penting itu jalan yg terbaiknya

MMufidLuthfi on 24 April 2010 pukul 10.03 mengatakan...

Thanks Buat Sobaat yang sudah mmpir ke Blog Saya, Sukses selalu yach !!!

xamthone plus on 2 Maret 2011 pukul 07.39 mengatakan...

ea tak apa-apa mas,, semoga perlombaan nyua sukses dan berhasil,
salam kenal aja gan

Obat asam Urat on 2 Juni 2011 pukul 13.11 mengatakan...

informasinya mantap nih gan , makasih banyak nih buat informasinya,

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied