05 Oktober 2009

Pin It

Ultahku Yang Ke-16

 Birthday - Balloon | Khamardos's BlogNggak terasa nech umur gw sudah 16 tahun , hmmmmmm..... Senin, 5 Oktober 2009 merupakan hari special yang akan gw Ingat selalu. Meski sedikit menyebalkan gara-gara dikerjain habis-habisan sama sahabat gw (mulai dari dilemparin telur, diseburin ke kolam )... wkekekekewkwekekek.... Selain itu Ujian Mid juga merupakan satu kekhawatiran gw saat itu (Semoga Lulus Semua, AMinnnn... )



Gw juga berterima kasih dengan semua kawan gw didunia maya, khususnya para sahabat blog yang selalu membantu gw dalam mengatasi masalah, dan memberikan gw bagaimana solusinya selama ini...  Birthday - Balloon | Khamardos's Blog Birthday - Balloon | Khamardos's Blog


"Ya Allah, Semoga untuk yang akan datang saya akan lebih cemerlang, Lebih Taat beribadah (karena selama ini shalat saya masih bolong-bolong ), Makin Kreatif (soalnya saya suka dengan hal baru), Berprestasi (Amiiinnn ), dan tentunya selalu patuh dan dapat membahagiakan kedua ortu saya (Makasih yach mama dan papa atas Supportnya selama ini !)"



 Birthday - Balloon | Khamardos's Blog Birthday - Balloon | Khamardos's Blog Thanks 4 All My Friends  Birthday - Balloon | Khamardos's Blog Birthday - Balloon | Khamardos's Blog
Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

6 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

Rizkyzone on 5 Oktober 2009 pukul 20.44 mengatakan...

pertamaxxxxxxx..

selamat ultah yg kawan

Rkeyla on 10 Oktober 2009 pukul 15.00 mengatakan...

Selamat yach bro mufi_ed

Semoga panjang umur dan sukses selalu

MMufidLuthfi on 11 Oktober 2009 pukul 14.21 mengatakan...

@ Risky2009 And @ Rkeyla
Thanks yach sobbbb !!!! ;))

!Rchymera! on 14 November 2009 pukul 03.16 mengatakan...

Met ultah ya sob walaupun gw agak telat semoga dgn bertambahnya umurmu menjadikanmu lbh dewasa dan bs mencapai segala cita2 yg kamu inginkan,sukses selalu...:D

hadi on 19 November 2009 pukul 15.34 mengatakan...

met ultah ya, walau masih dibawahku umurnya tapi sudah blogging abis...sukses slalu sobat

MMufidLuthfi on 14 Desember 2009 pukul 21.26 mengatakan...

@ All Comentator

Thanks yachhh,,,,
jadi terharu nechhh !!!!

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied