21 Juli 2009

Pin It

Siklus 18 Bulan dalam Pacaran, Percayakah Anda?

Anda sudah berpacaran lebih dari satu tahun? atau tepatnya 18 bulan? kalau jawabnya Ya... mungkin anda akan sedikit membelokkan arah dan tujuan dari pacaran yang selama ini dijalani. Dari tujuan semula pacaran mungkin sekedar have fun, atau mencoba dan mencari kecocokan, berubah ke arah yang lebih serius. Setelah sekian lama berpacaran, akhirnya anda sadar bahwa mungkin dia (pacar anda) memang telah menjadi jodoh bagi anda, sehingga akhirnya anda pun punya komitmen bahwa pacaran yang anda jalani saat ini, setidaknya (atau malah harus) berakhir ke jenjang yang lebih serius dan sakral yaitu pernikahan.



Tapi… di dunia pacaran atau percintaan dikenal adanya siklus 18 bulan? percayakah anda dengan teori siklus 18 bulan tersebut? atau mungkin anda baru mendengar teori siklus 18 bulan dalam pacaran? Oke, secara singkat teori “Siklus 18 bulan dalam pacaran” mengatakan bahwa setelah 18 bulan pacaran, seorang wanita (cewek) akan lebih serius dalam membina hubungannya dan memandang bahwa 18 bulan adalah waktu yang cukup untuk tahap pendekatan, dan sudah saatnya untuk hubungan yang lebih serius, yaitu pertunangan atau kalau mungkin pernikahan. Tapi… bagi seorang laki-laki setelah 18 bulan pacaran, dia bakal meminta tambahan waktu 18 bulan lagi (sebelum memutuskan untuk lebih serius, bertunangan atau menikah), dengan alasan dia ingin lebih meyakinkan diri bahwa anda (pacarnya) memang benar-benar jodohnya, disamping alasan lain yaitu ingin meyakinkan diri bahwa memang tidak ada pilihan lain (wanita lain) yang lebih baik selain anda. 

Jadi, percayakah anda dengan siklus 18 bulan dalam pacaran?
Jangan lewatkan Cerita Cinta, Kisah cinta Terbaik sampai kepada tips-tips yang berkenaan dengan kisah cinta maupun kasih sayang dan untuk stay update dengan info-info menarik lainnya dari tasikisme dengan memasukkan email anda di bawah ini. Let’s start today …

Share To lintasberita.com | Khamardos Blog

Bagikan Jika Artikel ini menarik, Diharapkan agar memberikannya kepada teman2 anda di Facebook

Artikel Lainnya :

0 comments:

Klik Untuk Lihat Komentar

:: Komentar Anda ::

Silahkan isi Komentar anda pada Form Komentar dibawah ini !!!
Kritik dan Saran yang membangun sangat saya harapkan dari sobat semua !!!

NO SPAM PLEASE !!!

Senyum :)) tunggu :)] centil ;)) kedip ;;) unjuk gigi :D hai ;) week - Jelek :p menangis :((
smile :) gawat :( Love - cinta :X briken love - patah hati =(( ooo - ounght :-o bingung :-/ kiss - cium :-* nothing :|
Gila - stres 8-} pusing ~x( takut :-t tenju - pukul b-( marah :-L marah kali x( sangat lucu =))

[[ Form Komentar Klasik ]]

Jika Anda Ingin Berlangganan Artikel Dari Situs Ini,
Silahkan Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

 
Copyright © 2009 Support by Web Hosting Indonesia - IDCloudhost | Tweaking by Mufied